Senin, 03 Juni 2013

Kelezatan Menu Olahan Seafood di Gourmet Kemang

Makanan berbahan dasar seafood memang banyak digemari oleh masyarakat, khususnya di Indonesia. Oleh karena itu, tak heran jika saat ini sudah banyak sejumlah restoran yang menyajikan menu olahan sesfood yang disajikan menggunakan bumbu serta teknik memasak yang berbeda.

Bagi Anda para pecinta seafood, Anda bisa mencoba hidangkan olahan seafood di Gourmet Kemang. Restoran ini telah dibangun sejak tahun 2007 dengan mengusung konsep one stop shopping retail and restaurant.

Di restoran ini, Anda akan ditawarkan berbagai menu berbahan dasar ikan seperti tuna, baramundi, dori, tuna dan sebagainya yang dikreasikan dari makanan pembuka sampai menu penutup. Bahan dasar yang digunakan dalam pengolahannya merupakan ikan dari hasil laut Indonesia. 
Untuk menu pembuka, Anda bisa menikmati Crispy Dory, menu ikan dori goreng yang diolah menggunakan tepung dan dihidangkan dengan spicy chili khas Thailand. Selain itu, ada juga Barramundi Karage, olahan ikan barramundi yang digoreng dengan tepung dan disajikan bersama saus ponzu. Salah satu menu pembuka yang menjadi andalan di restoran ini adalah Salmon Cheese Sushi Roll.

Sementara itu, untuk menu utamanya Gourmet Kemang menawarkan berbagai macam olahan Gourmet Kemang seperti burger lezat dengan patty ikan, Fish Burger dan juga Grilled Sea Bass yang dihidangkan dengan Pan Seared Salmon dan spaghetti aglio olio dengan cita rasa yang sangat gurih dan tentunya sangat menggiurkan.

Untuk hidangan penutupnya, Anda bisa mencicipi Banana Caramel Tart dan Caramel Salt Crepes. Kedua menu ini disajikan menggunakan garam laut sebagai penyeimbang rasa manis yang dihasilkan dari karamel. Sedangkan, untuk minumannya sendiri, Anda bisa menikmati  Melon Granita, yakni minuman yang terbuat dari campuran melon dan soda yang dibekukan. Selain itu, Anda juga bisa mencoba Cucumber Cooler, yakni jus mentimun yang dicampurkan dengan soda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar