Senin, 27 Mei 2013

Mencicipi Kuliner Khas Timur Tengah di Asia Restaurant

Bagi Anda yang ingin merasakan jamuan makan dalam nuansa Timur Tengah, Anda bisa mencoba untuk berkunjung ke Asia Restaurant yang ada di Ritz Carlton. Di restoran ini, Anda akan menikmati sajian makanan lengkap dengan adanya hiburan tarian Tanora yang khusus didatangkan langsung dari Mesir.

Umumnya, kuliner khas Timur Tengah lebih mendominasi kemurnian rasa makanan yang diturunkan oleh para leluhur mereka. Di restoran ini, Anda akan ditawarkan dengan beragam menu pembuka sampai penutup dengan cita rasa yang tentunya sangat menggoda. Beragam makanan yang disajikan di restoran ini dipatok dengan harga Rp. 258.000 per orangnya. 

Beberapa menu spesial yang ditawarkan di Asia Restaurant diantaranya taobuleh, baba ghanoush, mohammar bel jaws, grilled halloumi cheese, okra salad, motabul, hummus, makdous, shrimp salah, dan juga shunkleesh. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati sajian firry, jawan, cheese fryter, manek dan juga arayes. Sejumlah makanan tersebut baru sebagian dari makanan pembuka saja.

Untuk sajian utamanya, Anda bisa mencicipi beragam menu seperti Syrian kebab bil laban, baked pasta Egyptian style with Arabic herbs, grilled kofta with yoghurt pine seed sauce, whole fish hara, vermicelli rice, Lebanese eggplant moussaka, Morrocan seven vegetable tagine with couscous, lamb stew with carrot & bazella, grilled kofta with yoghurt pine seed sauce, whole fish hara dan juga vermicelli rice.

Sementara itu, untuk makanan penutupnya Anda akan ditawarkan dengan beragam menu dengan rasa yang lebih manis, seperti znood al sett, um ali, aish al sarava, mamoul dates dan juga namoura. Setiap harinya,  Asia Restaurant akan menyiapakan beragam kuliner khas Timur Tengah yang berbeda dan lebih unik. Tentunya, di restoran ini Anda akan dipuaskan dengan beragam sajian menu yang menggiurkan ditambah dengan adanya hiburan tarian Tanora dari Mesir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar