Jumat, 31 Mei 2013

Menikmati Kelezatan Kuliner Khas Eropa di Restoran La Dolce Vita, Semarang

Bagi Anda yang ingin mencicipi kuliner khas Eropa, tak perlu-jauh untuk melakukan perjalanan ke sana. Di Semarang, terdapat salah satu restoran yang menawarkan beragam menu khas Eropa yang cita rasanya tak jauh berbeda dengan makanana aslinya.

Restoran tersbeut ialah La Dolce Vita yang terletak di Jl Mayjend Sungkono, Kota Semarang. Selain menawarkan beragam menu khas Eropa, namun restoran ini juga menyisipkan kentalnya sejarah Kota Semarang. Restoran ini didominasi dengan suasana bergaya Italia.

Sejumlah makanan yang ditawarkan di restoran ini sebagian besarnya telah dikenal secara luas di beberapa negara di dunia, seperti Huzarensla yang terkenal sebagai kuliner khas Belanda dan beragam jenis pasta Vermicelli dari Italia. Salah satu menu yang digemari di restoran ini adalah Salmon Shooter.

Saat disajikan, penampilannya begitu menarik, yakni dengan adanya bola-bola salmon yang hampir serupa dengan Biterballen yang diletakkan di sebuah  gelas kecil kemudian disiram dengan saus cranberry. Cita rasa yang dihasilkan begitu gurih dan segar berkat siraman saus cranberry yang sangat  menggiurkan.

Untuk minumannya, ada Hot Rose Macarron Latte dengan tekstur creamy dan memiliki aroma wangi mawar. Sebagai makanan penutup, Anda juga bisa memesan Bread Pudding dengan cita rasa yang manis dan gurih. Umumnya, pasta Vermicelli diberi potongan-potongan roti dan juga taburan kismis. Namun di restoran ini, pasta Vermicelli memiliki tekstur yang hampir sama dengan bihun.

Tentunya, saat mencicipiberbagai kuliner khas Eropa di restoran ini, Anda akan memperoleh pengalaman yang sangat mengesankan. Beragam menu yang ditawarkan di restoran La Dolce Vita ini tersedia dengan harga yang bervariasi dan dengan cita rasa menggiurkan. Restoran ini dibuka setiap hari dari pukul 12.00 sampai 21.00
 





1 komentar:

  1. Btw halal ndak ya menu-menunya? Kayaknya bisa jadi referensi nih

    BalasHapus